Ciri - Ciri Musang Pandan Sedang Birahi

Setelah lama kami tidak memposting,kali ini Pecinta Musang akan memposting Ciri - Ciri Musang Pandan Sedang Birahi, baik musang betina dan musang jantan. Seperti pada umumnya semua mahkluk yang diciptakan oleh Allah SWT pasti berpasang-pasangan dan telah diberikan cara untuk memperbanyak keturunan sama seperti manusia.

Musang Pandan

Musang yang sedang birahi umumnya yang siap kawin adalah 1 (satu) tahun. Kita dapat mengetahui jika musang kita sedang mengalami birahi yaitu untuk musang jantan, jika jenis musang pandan (Muspan) wangi pandannya akan lebih menyengat dari biasanya, kemudian nafsu makan akan berkurang sama seperti manusia juga ya, kalau  sedang jatuh cinta atau birahi jadi tidak ada nafsu makan, jika hal ini terjadi tetaplah waspada dan tetap memberikan makanan kepada musang agar tidak lemas.

kemudian untuk Musang Pandan Betina ciri-cirinya adalah, adanya cairan yang keluar dari kemaluan atau dari anusnya seperti darah segar, sama seperti manusai (haid), kemudian nafsu makan juga berkurang dan agak sedikit galak, walaupun sebelumnya jinak jika dalam fase ini muspan akan menjadi galak, mungkin sedang menahan rasa sakitnya. Jadi jika hal ini terjadi jangan panik, coba cek lebih teliti lagi apakah darah yang keluar adalah dari haid yang terjadi, jika tidak mau ambil resiko silahkan untuk menghubungi dokter hewan langganan anda atau yang terdekat.

Demikianlah informasi mengenai musang Pandan yang sedang birahi, kemungkinan untuk musang jenis yang lain akan sama gejalanya, karena saya mempunya musang pandan yang sudah beranjak dewasa. Semoga dengan informasi ini dapat berguna untuk Pecinta Musang.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar